Polsek Adiwerna Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Desa Pagedangan

Tribatanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-
Anggota Polsek Adiwerna Polres Tegal melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa organ tunggal dalam rangka hajat pernikahan di desa Pagedangan Kec. Adiwerna Kab. Tegal. Minggu (8/7/2018)

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H mengatakan bahwa pengamanan giat masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat dapat selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif. Dapat mengurangi terjadinya tindakan kriminal yang dapat membuat resah masyarakat.

Hal ini seperti yang di laksanakan oleh anggota Polsek Adiwerna yang di pimpin oleh Kanit Binmasnya AIPTU Budiono beserta anggotanya melaksanakan pengamanan dan memantau kegiatan tersebut. Agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin bisa terjadi.

Bapak Sumanto selaku warga masyarakat sekaligus penanggung jawab acara berterimakasih atas kehadiran anggota Kepolisian untuk memberikan pengamanan. “Saya sangat berterimakasih untuk kehadirannya Bapak Kepolisian Adiwerna dalam memberikan pengamanan sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar”.

Giat pengamanan organ tunggal di desa Pagedangan Kecamatan Adiwerna tersebut dalam rangka hajatan pernikahan. Kegiatan berjalan dengan lancar serta aman hingga akhir acara.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*