Headline

Polsek Balapulang Laksanakan BLP, Antisipasi Kejahatan Malam Hari

Tribratanews.Tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – KA SPKT Polsek Balapulang Aipda Darsono beserta Anggota jaga melaksanakan patroli blue light patrol antisipasi tindak kejahatan malam hari, rabu( 17/10/2018 ).

Giat Patroli di fokuskan pada tempat tempat rawan gangguan kamtibmas, yaitu pertokoan, obyek vital, perbangkan maupun simpangan jalan dan tempat sepi di wilayah Kecamatan Balapulang Dilaksanakannya giat patroli ini guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan di malam hari, dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada saat melakukan patroli malam hari terutama ditempat tempat rawan 3C, pertokoan, maupun di tempat obyek vital hal ini dimaksudkan untuk mengoptimalkan tindakan preventif atau mencegah sebelum terjadinya suatu tindak kejahatan.

Kegiatan Patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru atau dengan β€œblue light patrol”, masyarakat akan banyak yang mengetahui akan kehadiran polisi berseragam di tengah masyarakat maupun di tempat umum, sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman di tempat tersebut baik di obyek vital, maupun di pertokoan di wilayah Kecamatan Balapulang.

Kapolsek Balapulang IPTU Suradi menambahkan giat patroli dengan mengedepankan Anggota berseragam ditengah tengah masyarakat dan di tempat umum, agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta tidak khawatir berada di tempat umum pada malam hari.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800