Headline

Polsek Balapulang Lakukan Pengamanan Pawai Ta’aruf

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Personil Kepolisian Sektor Balapulang diterjunkan untuk mengamankan jalannya pawai Ta’aruf dan pengajian akbar dalam rangka tahun baru Islam, di desa Banjaranyar kecamatan Balapulang kabupaten Tegal, Sabtu (06/10/2018) kemarin.

Selain dari Polsek Balapulang, pengamanan juga dibantu oleh Banser dan juga petugas pengamanan dari linmas dan karang taruna dari desa Banjaranyar sendiri.

“Anggota kita tugaskan tugaskan di masing-masing untuk mengamamkan jalanya pawai ta’aruf agar tidak menimbulkan kemacetan di jalan Purwokerto – Tegal yang dilalui peserta,” kata Kapolsek Balapulang IPTU Suradi dalam sela – sela acara pengamanan.

Pengamanan dititik beratkan kepada pengaturan lalu lintas (lalin) dan pengawalan terhadap para peserta pawai ta’aruf karena kegiatan ini rutin di lakukan di kecamatan Balapulang Kabupaten Tegal agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Kita fokuskan pada pengaturan lalin dan pengamanan di sekitar Pawai,” ucap Kapolsek.

Sampai denga selesai pengamanan berjalan dengan lancar. “Alhamdulliah Berjalan dengan aman dan lancar.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797