Polsek Balapulang Tingkatkan Patroli Malam Guna Cegah 3 C

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Polsek Balapulang Aipda Darsono dan Bripka Sarmin melaksanakan giat patroli malam hari untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan pada malam hari, jumat (5/10/2018). Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta mencegah tindak kejahatan, Anggota Polsek Balapulang gencar melakukan patroli di malam hari.

Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat wilayah hukum Balapulang, Kegiatan patroli malam itu melibatkan anggota jaga Polsek Balapulang secara bergantian.

Kapolsek Balapulang IPTU Suradi selalu mengingatkan kepada petugas jaga, ”Patroli malam hari rutin dilakukan untuk mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas,”

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan patroli pada jam rawan akan terus dilaksanakan untuk meminimalisir jumlah kejahatan yang meresahkan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Patroli dilaksanakan secara berpindah pindah diantaranya kantor perbankan/ATM, SPBU, Indomared, jalan-jalan sepi, pemukiman warga dan tempat-tempat yang rawan Kriminalitas lainya.

Kehadiran Polisi di tempat objek vital seperti itu di harapkan wilayah hukum Polsek Balapulang kondusif dan Masyarakat antusias menyambut dengan suka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.