Galery Kegiatan

Polsek Bumijawa bersama Koramil Bumijawa Laksanakan Patroli Sinergitas Guna berikan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan Masyarakat

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Tindakan pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana ataupun kejahatan yang sering terjadi serta untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dalam rangka cipta kondisi Paska / setelah pelaksanaan pilkada serentak 2018 perlu dilaksanakan oleh segenap petugas baik dari TNI-Polri maupun dari aparat pemerintah dengan menggalakan pengamanan swadaya di lingkungan masyarakat. Rabu [11/07/2018].

Dalam hal ini Petugas Polsek Bumijawa Brigadir Anjar Teja bersama Anggota Koramil Bumijawa Serda Tulus melaksanakan kegiatan Patroli sinergitas cipta kondisi yang rutin di laksanakan tiap minggunya, dengan sasaran obyek vital, pertokoan, lingkungan pasar dan jalan – jalan yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Bumijawa.

Dikesempatan patrolinya petugas juga memeberikan pesan kamtibmas pada warga dan segenap petugas pengamanan obyek vital yang ada untuk bersama – sama menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan, dan senantiasa waspada terhadap orang yang tidak dikenal, dan jikalau ada sesuatu hal yang perlu akan hadirnya petugas bisa menghubungi Petugas Polsek Bumijawa.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797