Polsek Bumijawa laksanakan Patroli ke Obyek Wisata Pasca Libur Panjang, Guna Berikan Rasa Aman pada Pengunjung

tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id – Program peningkatan kerjasama dan komunikasi polri dengan masyarakat diawali dengan kegiatan sambang yang berkesinambungan sehingga terdapat komunikasi yang baik, dan dapat menghasilkan kerjasama di berbagai bidang antara lain saling bertukar informasi mengenai perkembangan dan dinamika yang ada id masyarakat. Jum’at, [06/07/2018].

Dalam hal ini Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono memberikan arahan kepada seluruh anggotanya agar pelaksanaan kegiatan sambang ditingkatkan agar komunikasi dengan masyarakat berjalan lebih baik dan mendukung pelaksanaan tugas polri di lingkungan wilayah hukum Polsek Bumijawa. Petugas Polsek Bumijawa Aipda Teguh Priyadi melaksanakan kegiatan sambang dan berinterkasi dengan masyarakat yang ada di lingkungan obyek wisata Sindang Kemadu desa Muncanglarang, kec. Bumijawa. Bertujuan untuk saling bertukar informasi dan mempererat silaturahmi lebih baik dari sebelumnya dengan warga Muncanglarang.

Dalam kesempatan sambang tersebut petugas Polsek Bumijawa Aipda Teguh Priyadi juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan jika ada gejolak yang ada dilingkungan desa Muncanglarang agar segera berkomunikasi dengan pihak Polsek Bumijawa.

PID – BMJ

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*