Kamtibmas

Polsek Dukuhwaru Jaga Kamtibmas Melalui Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H terus memerintahkan para Kapolsek Jajaran se Polres tegal, untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya masing – masing, khususnya mewujudkan pelayanan Prima kepada warga masyarakat dalam menyelenggarakan Kegiatan Masyarakat, Minggu (12/8/2018).

Kapolsek Dukuhwaru AKP Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yaitu hiburan musik dangdut, tepatnya di rumah salah satu warga masyarakat Desa Blubuk Rt 03 / Rw 07 Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal. Dalam rangka acara hajatan pernikahan, (11/8) semalam.

Dalam pelaksanaannya, Pengamanan kegiatan masyarakat tersebut terdiri dari 3 anggota Polsek Dukuhwaru yang dipimpin Aiptu Kastolani beserta 3 anggota Koramil Dukuhwaru serta dari Linmas, dan dihadiri kurang lebih sekitar 150 orang pengunjung, berlangsung aman kondusif.

β€œPengamanan kegiatan masyarakat hiburan musik dangdut, kami senantiasa bersinergi dengan Koramil Dukuhwaru, maupun keamanan setempat. Bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam mengadakan kegiatan masyarakat, menikmati hiburan, dan mengantisipasi tindak kejahatan, kerawanan atau keributan yang mungkin terjadi”.

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797