Polsek Kedungbanteng Amankan Jalannya Kegiatan Bantuan Pangan Non Tunai.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Program Keluarga Harapan (BPNT PKH) tahun 2018 kepada masyarakat yang kurang mampu dari 10 desa di wilayah kecamatan Kedungbanteng yang dilaksanakan di e-warong yang telah ditunjuk. Kamis (05/07/2018).

Untuk e-warong yang ditunjuk di wilayah kecamatan Kedungbanteng ada 2 tempat yaitu di desa Kebandingan dan desa Karanganyar dengan mendapat pengamanan dari anggota Polsek Kedungbanteng Bripka Dede Kosasih dan Brigadir Tri Handoyo. Untuk wilayah selatan ada 4 desa yaitu desa Kedungbanteng, Tonggara, Karanganyar dan Penujah di e-warong Karanganyar 01 sedangkan wilayah utara dari desa Dukuhjati Wetan sampai dengan Semedo di e-warong Berkah Bersama desa Kebandingan.

Bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Keluarga Harapan yang semula dalam bentuk uang tunai, yang sekarang berubah ke dalam bentuk barang berupa sembako ataupun kebutuhan sehari – hari lainnya. Pembagian kali ini berupa beras 8 kg dan telur 10 butir. Untuk jumlah penerima secara keseluruhan di kecamatan Kedungbanteng ada 1633 KK terdiri dari 801 orang di e-warong Kebandingan dan 832 orang di e-warung Karanganyar.

Dengan adanya pengamanan dalam kegiatan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Program Keluarga Harapan (BPNT PKH) tahun 2018 dari Polsek Kedungbanteng jalannya kegiatan dapat berjalan dengan aman lancar tanpa ada kendala dan masyarakat dapat merasakan dengan kehadiran anggota Polisi lebih aman, tertib dan teratur.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.