Polsek Kedungbanteng Amankan Jalannya Kegiatan Pendaftaran Calon Kades.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Demi menjaga keamanan dan ketertiban jalannya kegiatan masyarakat, anggota Polsek Kedungbanteng bersama Koramil Kedungbanteng dibantu oleh anggota Linmas melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawalan pendaftaran calon kepala desa di desa Margamulya. Senin (15/10/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Aiptu Sarwanto bersama dengan anggota. Adapun calon kepala desa yang mendaftar ada 2 (dua) orang yaitu pada pukul 07.00 wib sdr. Jabidin dan pukul 08.00 wib sdr. Djamiri. Kedua pendaftaran didampingi oleh simpatisan kurang lebih 20 orang namun semua berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada gangguan yang berarti.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan kegiatan monitoring dan pemantauan terhadap desa yang akan melaksanakan Pilkades Serentak tahap II serta melakukan koordinasi untuk menjaga situasi kamtibmas selama proses Pilkades Serentak berjalan.

Dengan adanya kegiatan pengamanan dan pengawalan jalannya kegiatan pendaftaran calon kepala desa oleh anggota Polsek Kedungbanteng diharapkan jalannya proses pendaftaran calon kepala desa berjalan dengan aman dan lancar serta mengantisipasi terjadinya gesekan antar pendukung sehingga setiap proses atau tahapan Pilkades Serentak dapat berjalan dengan kondusif.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*