Polsek Kedungbanteng Amankan Jalannya Kegiatan Pertunjukan Musik Dangdut.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Polda Jateng – Anggota Polsek Kedungbanteng bersama Koramil 13 Kedungbanteng melaksanakan pengamanan kegiatan pertunjukan musik dangdut organ tunggal di desa Sumingkir demi keamanan dan kelancaran jalannya kegiatan dari awal hingga selesai. Jum’at (06/07/2018).

Di bawah kendali Kanit Reskrim Aiptu M. Abdillah, SH bersama 4 anggota dibantu oleh anggota Babinsa Serka Saefullah melaksanakan pengamanan kegiatan pertunjukan musik di rumah sdr. Ropi’i dalam rangka syukuran khitanan. Anggota diploting sesuai dengan peranan masing – masing, untuk anggota berpakaian dinas ditempatkan di area panggung sedangkan yang berpakaian preman membaur dengan masyarakat.

Sesuai dengan arahan dari Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos agar anggota dalam melakukan pengamanan, bekerja dengan maksimal dan profesional untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dengan adanya pengamanan dari Polsek Kedungbanteng bersama Koramil dalam kegiatan pertunjukan musik dangdut organ tunggal, seluruh kegiatan dari awal sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman dan masyarakat yang menyaksikan merasakan kehadiran anggota TNI Polri dalam melaksanakan pengamanan tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.