Polsek Kedungbanteng Gandeng Tokoh Agama Ciptakan Pemilu Damai.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi politik yang sejuk, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Bripka Dede Kosasih sambangi tokoh agama sebagai upaya memelihara kondusifitas keamanan lingkungan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019. Selasa (19/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Dede Kosasih menyambangi dan koordinasi dengan ust. Ibnu Tafsirin untuk bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan dan menciptakan situasi politik yang sejuk menjelang Pemilu tahun 2019 dengan saling menghormati perbedaan pilihan dalam berpolitik, jangan mudah terprovokasi oleh isu.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kegiatan sambang dan jalin hubungan yang baik dengan masyarakat untuk bersama – sama menjaga keamanan lingkungan selama proses Pemilihan Umum tahun 2019.

Dengan adanya kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama sehingga akan tercipta situasi politik yang sejuk demi keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum tahun 2019.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*