Polsek Kedungbanteng Hadiri Kegiatan Pengambilan Sumpah / Janji Anggota BPD Desa Se-Kecamatan Kedungbanteng.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos menghadiri kegiatan pengambilan sumpah / janji peresmian anggota BPD desa se-kecamatan Kedungbanteng yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Kedungbanteng. Rabu (26/09/2018).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kedungbanteng, Danramil Kedungbanteng, Ka KUA Kedungbanteng dan Kades se-kecamatan Kedungbanteng. Dalam sambutannya, Camat Kedungbanteng Drs. Imam Maskur mengajak seluruh anggota BPD yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan profesional, mampu bekerjasama dengan Kepala desa, seluruh lembaga desa dan masyarakat demi kemajuan serta kesejahteraan desa.

Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos juga menyampaikan hal yang serupa dengan Camat Kedungbanteng, selain itu juga mengajak untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif dan ikut mensukseskan Pemilihan Umum Presiden dan pemilihan Legislatif tahun 2019 serta jalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi terkait bila ditemukan kendala.

Dengan adanya kehadiran Polsek Kedungbanteng dalam kegiatan pengambilan sumpah / janji peresmian anggota BPD desa se-kecamatan Kedungbanteng dapat mengajak seluruh perwakilan masyarakat desa untuk meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2019 dan diharapkan para anggota BPD dapat bekerja dengan baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.