Polsek Kedungbanteng Hadiri Kegiatan Rakor Persiapan Sedekah Bumi Waduk Cacaban.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Binmas Polsek Kedungbanteng Aipda Lukito menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan sedekah bumi Waduk Cacaban tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Tegal di panggung hiburan obyek wisata Waduk Cacaban. Senin (01/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Forkompincam Kedungbanteng, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Tegal, Kanit Obvit Polres Tegal, Badan Promosi Pariwisata Daerah kabupaten Tegal, KNPI, Yayasan GST, Kades se-kecamatan Kedungbanteng dan Tokoh masyarakat setempat. Kegiatan sedekah bumi waduk Cacaban selain untuk menjaga kelestarian adat budaya juga bertujuan untuk meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke obyek wisata Waduk Cacaban.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk memonitor dan mengawal kegiatan persiapan sedekah bumi waduk Cacaban sampai terlaksananya kegiatan guna mendukung dan ikut mensukseskan jalannya kegiatan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala maupun gangguan kamtibmas yang berarti.

Dengan adanya kegiatan rapat koordinasi persiapan sedekah bumi waduk Cacaban yang juga dihadiri oleh Polsek Kedungbanteng diharapkan jalannya kegiatan nantinya dapat berjalan dengan aman dan lancar serta masyarakat atau wisatawan yang berkunjung dapat menikmati dan menyaksikan prosesi sedekah bumi waduk Cacaban dengan nyaman tanpa adanya gangguan kamtibmas.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.