Polsek Kedungbanteng Hadiri Kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif di Kecamatan Kedungbanteng.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Polsek Kedungbanteng menghadiri kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif oleh Panwaslu kecamatan Kedungbanteng yang dilaksanakan di pendopo kecamatan Kedungbanteng guna mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019. Kamis (04/10/2018).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkompincam Kedungbanteng, Bawaslu kabupaten Tegal, Panwaslu kecamatan Kedungbanteng, para Kepala desa, Tomas, toga dan toda serta ormas kurang lebih 50 orang. Dalam sambutannya Panwaslu kecamatan Kedungbanteng mengajak untuk semua lapisan masyarakat ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2019 dan bersama – sama mengawasi setiap pentahapan Pemilu agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada seluruh anggota untuk berpartisipasi aktif dalam mensosialisasikan tahapan Pemilu 2019 kepada masyarakat dan bersama – sama agar menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sampai dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 berakhir dengan aman, lancar dan sukses.

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi Pemilu Partisipatif oleh Panwaslu kecamatan Kedungbanteng yang diikuti oleh seluruh Forkompincam Kedungbanteng dan perwakilan masyarakat diharapkan dapat mengajak seluruh masyarakat yang ada di desa – desa untuk ikut mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dan bersama – sama mengawasi setiap pentahapan Pemilu agar berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku tanpa adanya kendala.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.