Polsek Kedungbanteng Hadiri Pengambilan Sumpah Anggota Panwaslu Desa se Kecamatan Kedungbanteng.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Polsek Kedungbanteng menghadiri undangan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah panitia pengawas pemilu desa (Panwaslu Desa) se kecamatan Kedungbanteng bertempat di kantor Unit Pelayanan Kegiatan (UPK) Kedungbanteng yang diselenggarakan oleh Panwascam Kedungbanteng untuk menghadapi pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019. Sabtu (04/08/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Komisioner Panwaslu Kabupaten Tegal, Polsek Kedungbanteng, Koramil dan Kepala desa se kecamatan Kedungbanteng. Sebanyak 10 orang anggota Panwaslu desa telah di ambil sumpah oleh sdr. Slamet Suharyono ketua Panwascam Kedungbanteng untuk pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden yang akan diselenggarakan pada tahun 2019 mendatang.

Dalam sambutannya ketua Panwascam Kedungbanteng sdr. Slamet Suharyono menekankan kepada anggota Panwaslu desa agar bekerja dengan baik dan profesional, jaga netralitas dan integritas, karena tantangan kerja kedepan akan lebih berat dibandingkan dengan Pilkada Serentak kemarin, sehingga diperlukan kesiapan fisik, mental dan kemampuan yang lebih baik lagi. Dan diharapkan semua anggota Panwaslu desa dapat menjalin komunikasi dan koordinasi dengan instansi lain demi suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019.

Dengan adanya pelantikan dan pengambilan sumpah anggota Panwaslu desa se kecamatan Kedungbanteng diharapkan jalannya proses pemilihan anggota DPR, DPD, DPRD, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 dapat berjalan dengan lancar dan Polsek Kedungbanteng siap bekerja sama demi mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu tahun 2019.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*