Polsek Kedungbanteng Kawal Pergeseran Logistik ke KPUD Kabupaten Tegal.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Anggota Polsek Kedungbanteng bersama anggota Koramil 13 Kedungbanteng lakukan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu yang sudah digunakan pada tanggal 17 April kemarin dari PPK Kedungbanteng ke gudang KPUD Kabupaten Tegal yang berlokasi di desa Blubuk kecamatan Dukuhwaru. Rabu (24/04/2019).

Dengan pengamanan ketat oleh anggota, logistik Pemilu untuk wilayah kecamatan Kedungbanteng tiba di gudang KPUD Kabupaten Tegal di desa Blubuk sekitar pukul 10.00 wib sejumlah 635 kotak suara dan 508 bilik suara. Adapun untuk hasil rekapitulasi suara tingkat PPK Kedungbanteng sejumlah 13 kotak suara akan dikirim setelah kelengkapan administrasi terpenuhi.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng IPTU Riyadi memerintahkan kepada anggota untuk melakukan pengaman logistik Pemilu bersama dengan TNI maupun dari unsur lain untuk memastikan keamanan logistik Pemilu tahun 2019 hasil penghitungan suara.

Dengan adanya kegiatan pengamanan pendistribusian logistik Pemilu dari PPK Kedungbanteng ke gudang KPUD Kabupaten Tegal diharapkan jalannya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala dan memastikan keamanan logistik Pemilu hasil penghitungan suara di wilayah hukum Polsek Kedungbanteng serta anggota TNI Polri dapat bekerja dengan baik dan profesional dengan tetap menjaga netralitas.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Slamet Nur

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*