Kamtibmas

Polsek Margasari Kawal Ketat Penditribusian Logistik Di PPK Kecamatan Margasari

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Untuk memastikan kesiapan dan pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Ke PPS, Kapolsek Margasari AKP Toto sayogo S.H memerintahkan Anggotanya untuk melakukan pengecekan Logistik di Gudang KPU diKecamatan Margasari, Minggu (14/4/19).

Kapolsek mengatakan, pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik menjelang Pileg dan Pilpres yang akan diselenggarakan pada tanggal 17 April mendatang. Kapolres berharap menjelang Pencoblosan semua kebutuhan logistik sudah siap.

Pengecekan ini untuk memastikan logistik Pemilu 2019 sudah semua terdistribusi di Kantor PPK Kecamatan dan bisa kita lihat dari Gudang Logistik sudah siap akan di ditrisbusikan ke masing masing PPS” kata Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek juga berharap pemungutan suara pileg dan pilpres dapat berjalan aman dan lancar.
“Semoga pemungutan suara mendatang, semuanya bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tuturnya.
Ia menambahkan, guna kelancaran distribusi logistik di Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Margasari, Polsek Margasari melakukan pengawalan ketat pada armada pengirim logistik”.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797