Kamseltibcarlantas

Polsek Pagerbarang Bantu Kelancaran Lalu Lintas Saat Perbaikan Jalan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id–Polsek Pagerbarang hadir memberikan pelayanan untuk kelancaran lalu lintas masyarakat dalam mengatur lalu lintas menghindari kemacetan yang terjadi akibat perbaikan aspal jembatan penghubung desa Randusari dan desa Mulyoharjo Kec Pagerbarang Kab.Tegal, Selasa (31/07/2018).

“Polsek Pagerbarang memantau dan melakukan pengaturan lalu lintas terhadap perbaikan atau penambalan aspal di jembatan yang dilaksanakan oleh DPU Kab.Tegal guna kelancaran lalu lintas ” Ujar Aipda Heri Kristianto.

Arus lalu lintas pada saat ini rame karena banyak masyarakat beraktifitas sehingga saat anggota melaksanakan patroli pun membantu para pekerja yang sedang menambal aspal agar arus lalu lintas tidak terjadi kemacetan dan kegiatan berjalan aman.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797