Bhabinkamtibmas

Polsek Pagerbarang Patroli Desa Wujudkan Pilkades Damai

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng ~ Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang bersama dengan KaSPKT Polsek Pagerbarang melaksanakan sambang ke desa Karanganyar Kec Pagerbarang Kab. Tegal yang sedang melaksanakan tahapan pilkades dan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul di pos pos pemenangan salah satu calon kepala desa ,Rabu(01/11/2018)semalam.

“Kami Patroli di desa desa yang melaksanakan Pilkades dengan tujuan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan pesan kamtibmas ke warga masyarakat” ungkap Bripka Slamet Raharjo.

Tujuan dari Polsek Pagerbarang melaksanakan patroli dan sambang ke desa yang melaksanakan Pilkades adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan suasana pilkades yang damai.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,794