Kamtibmas

Polsek Pagerbarang Sambang Warga Antisipasi Kejadian

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id– Bhabinkamtibmas Polsek Pagerbarang Polres Tegal, Aiptu Ngardi dan Bripka Slamet R bersama melaksanakan giat patroli sambang ke warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di Desa Srengseng Kecamatan Pagerbarang Kab. Tegal, Jumat (10/08/2018) semalam.

Kali ini Patroli menyusuri Desa Srengseng Kecamatan Pagerbarang yang mana merupakan desa perbatasan dengan kecamatan Margasari, sehingga Patroli diarahkan ke desa tersebut dengan tujuan terciptanya situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Sedangkan kegiatan sambang dan berdialod dengan warga yang ditemui bertujuan untuk bersilahturahmi dan menjalin Kemitraan serta mencari dan menghimpun informasi-informasi yang ada di masyarakat serta anggota POLRI menyampaikan pesan- pesan kamtibmas agar warga tidak mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat memecah belah rasa kesatuan dan persatuan.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800