Headline

Polsek Pangkah dampingi Panwascam Pangkah dalam kegiatan penertiban APK dan BK di wilayah kecamatan Pangkah

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.idPolres Tegal Polda Jateng. Personel Polsek Pangkah kegiatan pengamanan penertiban APK dan BK diwilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal oleh Panwascam Pangkah. Senin (15/4/2019).

Pada hari Minggu kemarin tanggal 14 April 2019 mulai pukul 09.00 sampai dengan 17.30 WIB Panwascam Pangkah bersama PPD dan Satpol PP Pangkah dengan didampingi anggota Polsek Pangkah telah melaksanakan penertiban alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) peserta Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 di wilayah kecamatan Pangkah.
Kegiatan diawali apel bersama dipimpin oleh Ketua Panwascam Pangkah Sdr. Yusuf, S.Pd.I., penertiban alat peraga kampanye (APK) dan bahan kampanye (BK) dilaksanakan karena sudah masuk tahapan masa tenang Pileg dan Pilpres 2019, adapun barang bukti hasil penertiban alat peraga kampanye dan bahan kampanye disimpan dikantor Panwascam Pangkah, kegiatan tersebut diikuti oleh anggotaΒ Panwascam & PPD sebanyak 15 personil, Satpol PP sebanyak 2 personil dan Polsek Pangkah 2 personil, selama kegiatan dapat berlangsung aman, lancar dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801