Headline

Polsek Pangkah Tingkatkan Patroli Malam Berikan Rasa Aman

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya menjaga situasi yang aman, kondusif dan mencegah tindak kejahatan, Polsek Pangkah Polres Tegal melaksanakan “Blue Light Patrol”, atau patroli pada malam hari dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru, Senin (22/4/2019).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah ini di fokuskan pada tempat rawan gangguan kamtibmas dan rawan kriminalitas, yaitu di pertokoan swalayan pusat perbelanjaan dan obyek vital, Perbankan, anjungan tunai mandiri (ATM), SPBU maupun kantor kantor di wilayah Kecamatan Pangkah, pada (21/4) semalam. Petugas pelaksana patroli Aiptu Hasanudin menerangkan “Blue Light Patrol atau Patroli pada waktu malam hari ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru pada saat melakukan patroli terutama ditempat tempat rawan curat, curas dan curanmor (3C).

Kegiatan Patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru atau blue light patrol yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal ini diharapkan masyarakat akan banyak yang mengetahui adanya kehadiran Polri di sekitar lingkungan sehingga dapat beraktivitas dengan aman serta diharapkan dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797