Terkini

Polsek Suradadi Ajak Tokoh Masyarakat Untuk Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polsek Suradadi mengajak tokoh masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Suradadi. Minggu (16/09/2018).

Situasi Polsek Suradadi yang terdiri dari pemukiman penduduk, pantai, dan pantura untuk itu polsek suradadi mengajak kepada elemen masyarakat untuk bekerjasama dengan Polri untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, karena peran serta masyarakat sangat di butuhkan untuk membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan sehingga wilayah suradadi akan tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Kerjasama tersebut antara Polri dan tokoh masyarakat sangat di sambut baik oleh masyarakat karena untuk menciptakan situasi yang aman merupakan tanggung warga masyarakat juga dengan memberikan informasi kepada Polri tentunya. Sehingga aktivitas masyarakat akan terasa nyaman.

 

Penulis : Nurochim, SH
Editor. : Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797