Terkini

Polsek Suradadi Ajak Warga Bersama Untuk Menciptakan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif


Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Polsek Suradadi mengajak kepada warga masyarakat untuk bersama menciptakan situasi kamtibmas yang aman di wilayah Suradadi Kab. Tegal, Rabu (04/07/2018).

Kapolsek Suradadi Akp Supratman, SH memerintahkan anggota nya untuk melaksanakan patroli di pemukiman penduduk dan mengajak kepada warga masyarakat agar sadar dan patuh akan hukum terutama kepada para pemuda pada saat melaksanakan patroli Anggota Polsek Suradadi Brigadir Miftahudin dan Bripda I Gusti Putu Kresna menjumpai para pemuda yang sedang bergerombol dan memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi miras dan tidak mengganggu ketertiban umum.

Dengan adanya himbauan tersebut di harapkan bisa menyadarkan pemuda akan patuh hukum, dan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman. Sehingga wilayah suradadi bebas dari kejahatan.

Penulis : Nurochim, SH
Editor.  :  Suwarno, SH
Publis. : Nurochim, SH

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797