Sambang Balai Desa Kupu Kapolsek Dukuhturi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Dalam upaya menumbuhkan soliditas antara Polri dengan pemerintah desa, Kapolsek Dukuhturi AKP Toto Sayogo,SH bersama Anggotanya melaksanakan sambang ke balai desa Kupu. Rabu (26/09/2018)

Adapun tujuan dilaksanakan sambang ke balai desa tersebut yaitu koordinasi bersama kepala desa dan perangkat desa untuk mengetahui apa yang sedang terjadi di desa tersebut, menggali informasi serta harapan masyarakat tentang kamtibmas, tugas Polri, dan harapan masyarakat terhadap tugas Polri.

Selain koordinasi dengan kepala desa, Kapolsek Dukuturi AKP Toto Sayogo,SH juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga lainnya agar tetap selalu  menjaga keamanan diri sendiri maupun keamanan lingkungannya.

Masyarakat berharap  kehadiran Polri melalui kegiatan sambang maupun patroli agar tetap selalu dilaksanakan sehingga situasi kamtibmas di desa Kupu khususnya tetap terjaga kondusifitasnya dan masyarakat merasa nyaman.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.