Sambang Bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Polda Jateng – Hiruk pikuk pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018 telah selesai, hasil hitung cepat pun sudah bermunculan diberbagai media dan tinggal menunggu hasil resmi dari KPU. Aktifitas masyarakat kembali normal dan diharapkan semua pihak dapat menerima hasil Pilkada dengan ikhlas. Demi menjaga kondusifitas wilayah pasca Pilkada Serentak, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungbanteng bersama Babinsa laksanakan sambang ke desa binaan. Rabu (04/07/2018).

Seperti yang diperintahkan oleh Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos agar anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sambang pasca Pilkada Serentak agar masyarakat dapat menerima hasil penghitungan suara dan kembali beraktifitas normal kembali dengan melupakan perbedaan pilihan politik.

Dalam sambangnya Aiptu Teguh Pramono bersama Serka Saeful mengajak masyarakat agar bersatu kembali melupakan persaingan dan perbedaan pilihan politik dalam Pilkada kemarin, menerima apapun hasil penghitungan suara terhadap calon yang didukung dengan legowo yang menang jangan sombong yang kalah tidak melakukan provokasi yang dapat memicu perselisihan.

Dengan adanya sambang anggota Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil 13 Kedungbanteng pasca Pilkada Serentak tahun 2018 diharapkan masyarakat dapat menerima hasil penghitungan suara dengan legowo demi menjaga kondusifitas lingkungan dan melupakan persaingan atau perbedaan pilihan politik agar kembali bersatu mendukung pembangunan untuk kesejahteraan bersama.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.