Kamtibmas

Sambangi Kantor Koperasi Kanit Shabara Polsek Dukuhturi Titipkan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Kanit Shabara Polsek Dukuhturi Polres Tegal Aiptu I Wayan Gandra melaksanakan patroli dan sambang ke Kantor Koperasi Simpan Pinjam Anugerah Citra Mandiri desa Pekauman Kulon Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Selasa (07/08/2018).kemarin siang

Dan tidak lelah lelahnya Aiptu I Wayan Gndra selaku Knit Shabara selalu mengingatkan kepada karyawan maupun anggota koperasi untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam melakukan aktifitasnya sehari-hari.

Dalam kesempatan itu Kanit Shabara Polsek Dukuhturi Aiptu I Wayan Gandra menyampaikan pesan kamtibmas kepada karyawan maupun anggota agar ikut serta berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban, β€œselain juga menyampaikan pesan agar tidak terjerumus kedalam pengedar Uang Palsu,” ujarnya.

Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal AKP Toto Sayogo, S.H. mengatakan bahwa guna mempererat tali silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat, kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Shabara juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dujuhturi Polres Tegal aman dan kondusif.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797