Sambangi Pertokoan Dan Obvit, Polsek Lebaksiu Pantau Situasi Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Guna mengantisipasi terjadinya tindak Kejahatan seperti Curat dan Curas bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu memberikan himbauan dan pesan-pesan khamtibmas kepada para warga masyarakat khusunya pemilik toko di desa Pendawa Kecamatan Lebaksiu Kab. Tegal, Kamis (18/10/2018).

Kemarin sore dengan melaksanakan patroli dan sambang di berbagai objek vital serta pertokooan, Bhabinkamtibmas Polsek Lebaksiu Bripka Toto Prabowo menghimbau para warga agar lebih berhati-hati dalam menjalankan kegiatan atau pekerjaan. Selain itu diharapkan masyarakat selalu waspada dengan keadaan sekitar, karena biasanya marak kejadian Tindak kejahatan seperti Curat dan Curas di objek-objek vital dan pertokoan. Semoga dengan adanya giat tersebut dapat membuat keamanan dan ketentraman dilingkungan masyarakat selalu terjaga.

Kegiatan yang sering dilakukan Bripka Toto Prabowo tersebut adalah sebagai bentuk tanggung jawab seleaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat agar situasi di daerah khusunya di desa binaan dapat sealalu terjaga.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*