Kamtibmas

Sambangi Warga Masyarakat Agar Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

Anggota Polsek Margasari Polres Tegal melaksanakan patroli malam Blue Light Patrol. Patroli itu bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, senin,(30/04/2018).

Dalam patroli tersebut anggota Polsek margasari Aiptu Grading beserta anggota Brigadir Darwono melakukan sambangi warga masyarakat desa Pakulaut, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal dan menghampiri warga yang tengah duduk-duduk di depan warung kopi.

Kepada warga Aiptu Garading berpesan menjelang Pilkada Serentak 2018 agar warga bersama-sama ikut menjaga situasi kamtibmas agar aman. Tidak mudah terhasut dengan berita-berita yang belum tentu benar dan tidak mudah di adu domba.

Kapolsek Margasari AKP suratman SH,MH mengatakan demi menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat perlu kerjasama antara Polri dan warga masyarakat.

Aiptu grading berpesan kepada warga apabila menemui hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Margasari sehingga bisa dilakukan antisipasi secara cepat

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797