Samsat Keliling Terobosan Kreatif Satlantas Polres Tegal

Tribratanews.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng  – Tiada hari tanpa memberikan pelayanan Prima oleh Satlantas Polres Tegal. Pelayanan Prima kepada masyarakat tersebut salah satunya adalah dengan hadirnya Samsat Keliling yang dilakukan oleh Unit Regident Satlantas Polres Tegal di tengah masyarakat, Kamis (20/09/2018).

Seperti halnya yang dilaksanakan ini, petugas samsat keliling memberikan pelayanan unggulan berupa Samsat keliling kepada warga yang bertempat di wilayah Kramat Kabupaten Tegal. Pelayanan samsat keliling ini bertujuan agar para pengguna kendaraan dari seluruh wilayah bisa membayar pajak tidak hanya langsung di samsat induk melainkan juga bisa memperpanjang pajak di mobil pelayanan samsat keliling.

Kasatlantas Polres Tegal AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H., S.I.K. melalui Kanit Regident Satlantas Ipda Zainudin, S.H. menjelaskan bahwa Unit Regident Satlantas Polres Tegal selalu memberikan kemudahan dan inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat untuk pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor.

Sesuai dengan arahan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. bahwa tiada hari tanpa memberikan pelayanan prima. Maka Satlantas berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan guna memberi kemudahan masyarakat dalam pembayaraan pajak tahunan kendaraan bermotor khususnya masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.