Kamtibmas

Sasaran Perbankan, Polsek Pagerbarang Cek Mesin ATM

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polsek Pagerbarang — Patroli malam rutin dipimpin oleh KASPKT Polsek Pagerbarang Polres Tegal dengan menyisir wilayah hukum guna antisipasi gangguan kamtibmas yang menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat,Rabu( 11/04/2019 ) semalam.

KASPKT Polsek Pagerbarang Aipda Iwan Hariawan bersama Brigadir Saifudin melaksanakan Patroli malam dengan sasaran perbankan di wilayah hukum Polsek Pagerbarang.  Salah satunya ke BRI Unit Pagerbarang yang berlokasi di desa Pagerbarang Kec Pagerbarang Kab Tegal dan petugas mengecek keamanan Mesin ATM.

” Kegiatan ini untuk menjaga situasi tetap kondusif di malam hari, kami dari polsek Pagerbarang melaksanakan patroli malam ke perbankan untuk mengantisipasi kejahatan ”, ujar Aipda Iwan Hariawan.

Dalam patroli malam tersebut, petugas mengecek keamanan didalam mesin ATM dan memberikan himbauan kepada penjaga malam di BRI Unit Pagerbarang.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797