Satintelkam Amankan Penarikan dan Pembukaan Expo KKN UPS Tegal

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Rabu (05/09/2018) jam 14.00 s.d. 17.00 WIB di TRASA (Taman Rakyat Slawi Ayu) telah berlangsung acara penarikan dan pembukaan Expo KKN (Kuliah Kerja Nyata) Universitas Panca Sakti Tegal tahun 2018. Acara yang dikunjungi sekitar 200 orang ini dihadiri pula oleh Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. selaku Rektor UPS Tegal, Samsudin, S.E., M.M. (Kepala Sub Bidang Kelitbangan Bapeda Kab. Tegal) dan sejumlah pejabat teras Polres Tegal.

Acara Expo dilaksanakan hingga jam 21.00 WIB yang diawali dengan presentasi hasil KKN, pemberian hadiah untuk tiga Kecamatan dengan penilaian terbaik dan hiburan.

Dalam sambutannya M. Bayu Firmansyah selaku ketua panitia menjelaskan bahwa tujuan diselenggarakannya acara adalah untuk menunjukan hasil kerja selama 50 hari, dimana produk yang dihasilkan dinilai mampu bersaing dengan pasar produksi umum. Selanjutnya ia berharap dukungan baik dari pemerintah daerah maupun pemerintah pusat sebagai motivasi untuk semakin berkembang.

Tak lupa Bayu juga mengapresiasi kinerja personel Satintelkam yang turun langsung memonitor jalannya kegiatan sehingga seluruh rangkaian acara yang dipusatkan di TRASA ini berjalan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.