Kamseltibcarlantas

Satintelkam Amankan Peringatan Haornas 2018

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Jumat (07/09/2018) jam 07.30 WIB di halaman Pemda Kab. Tegal telah berlangsung apel bersama dalam rangka Haornas (Hari Olahraga Nasional) ke 35 tingkat Kab. Tegal yang dipimpin Plt. Bupati Tegal, Dra. Hj. Umi Azizah dan diikuti perwakilan SKPD serta Kecamatan dengan tema “Ayo Olahraga Bangun Indonesia”.

Demi kelancaran acara, Satintelkam menugaskan personelnya sejak pagi hingga acara usai selain juga untuk Puldata serta dokumentasi.

Dalam apel bersama tersebut diberikan piagam penghargaan kepada atlet berprestasi Kab. Tegal yaitu atlet judo 5, renang 2, tinju 1, atletik tolak peluru 1 dan karate 1 orang.

Acara dilanjutkan dengan jalan sehat melalui rute Pemda ke barat menuju perempatan Radio Slawi FM, ke selatan ke arah perempatan barat belakang Pemda terus berjalan ke perempatan timur belakang Pemda melalui perempatan Gedung Korpri ke barat dan finish masuk Pemda.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797