Satintelkam Monitoring Audiensi PMPRI dengan Pemkab

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Jumat (07/09/2018) sekitar jam 09.30 s.d. 10.15 WIB di Ruang Transit Setda Kab. Tegal telah berlangsung audiensi dari LSM Pemuda Mandiri Peduli Rakyat Indonesia (PMPRI) Jateng dengan Dinas PU dan Dispermades Kab. Tegal.

Dari PMPRI dikirimkan empat delegasi yaitu Adie Satriyo selaku ketua didampingi Kurniawan, Arief Nur Cahyo dan Abdul Aziz yang disambut oleh Sekda Kab. Tegal, Widodo Joko Mulyono, Ka Dispermades, Prasetiyawan, Aribawa dari Inspektorat serta Hari Suhartono dari DPU.

Sekda mengawali acara pagi itu dengan sambutan yang intinya menerangkan jika situasi Kab. Tegal relatif kondusif, mulai tahun 2017 terus berjuang mendapatkan penghargaan WTP sehingga merasa kaget dengan kunjungan PMPRI.

Selanjutnya perwakilan PMPRI menyampaikan aspirasinya tentang harapan keterbukaan Pemda atas pengelolaan anggaran peninggian jalan dan kedepan akan menjadi mitra Pemkab Tegal.

Inspektorat langsung mengklarifikasi beberapa point yang diutarakan PMPRI dengan penjelasan gamblang bahwa segala hal yang menyangkut temuan BPK, terutama mengenai pengelolaan anggaran sudah diselesaikan secara tuntas. Dan terkait realisasi pembangunan proyek, Pemda meninjaunya secara langsung saat dilakukan acara “Tilik Desa” sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

Satintelkam sendiri melakukan monitoring secara melekat jalannya kegiatan, selain sejak beberapa hari sebelumnya aktif berkoordinasi dengan elemen terkait agar dalam pelaksanaannya berlangsung lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*