Kamtibmas

Satuan Sabhara Polres Tegal Terus Pantau Keamanan Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu

Pengamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2019, masih terus dilakukan personil Satuan Sabhara Polres Tegal. 

Seperti yang dilakukan pada Rabu Malam, 16 Januari 2019, dimana Patroli dipimpin oleh KBO Satuan Sabhara Ipda Suparman dan 3 personil dari Patroli Rayon, terlihat berjaga di depan gudang KPU di Desa Kalisapu Kecamatan Slawi. 

Tidak hanya melakukan penjagaan, sesekali personil Satuan Sabhara Polres Tega juga berkeliling untuk memantau situasi keamanan di sekitar tempat itu.

Pengamanan ini dilakukan secara bergiliran, untuk memastikan kondisi logistik Pemilu 2019 tetap aman sampai digunakan pada waktunya nanti.

Menurut Kasat Sabhara Iptu Surahno, pihaknya juga selalu ikut hadir saat petugas dari Bawaslu datang untuk melakukan pengecekan maupun pengamanan dan jika ada kiriman logistik dari perusahaan rekanan.

“Kami tidak akan membiarkan siapapun bertindak negatif terkait tempat penyimpanan logistik. Untuk itulah pengamanan terus kami lakukan setiap hari,” terangnya. 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800