Silaturahim Kepolisian Sektor Pangkah bersama TNI dan Tokoh Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Kepolisian Sektor Pangkah bersama Koramil Pangkah bersilaturahim dengan warga masyarakat, tokoh masyarakat serta tokoh agama usai kegiatan Istighosah dan khaul massal Desa Dukuhsembung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal, Rabu (12/9/2018).

Kegiatan sambang atau silaturahim Kepolisian Sektor Pangkah Polres Tegal ini dilaksanakan oleh Aipda Suwartomo bersama Brigadir Yulianto merupakan babinkamtibmas Polsek Pangkah pada (11/9) kemarin.
Usai melaksanakan pengamanan kegiatan Istighosah dan khaul massal yang bertempat di Desa Dukuhsembung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal pihaknya bersama dengan Koramil Pangkah melanjutkan kegiatan ramah tamah bersama dengan bapak Wantoro merupakan Kepala Desa Dukuhsembung dan Bapak Ustad Saefudin merupakan pimpinan dan pengasuh pondok pesantren Nurul Ikhsan Desa Dukuhsembung Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal. Diharapkan dengan adanya kegiatan ramah tamah atau silaturahim ini dapat terjalin hubungan yang baik antara TNI, Polri, tokoh masyarakat atau pemerintahan desa serta tokoh agama sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa pihaknya akan terus menggiatkan silaturahim baik dengan warga masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta dengan instansi pemerintah lainnya, hal ini bertujuan untuk menjaga situasi yang tetap kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.