Sinergitas TNI – Polri Sambangi Kepala Desa Koordinasi Terkait Kamtibmas

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id.Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng -Kerjasama yang baik diantara tiga pilar Desa Kaliwungu Kecamatan Balapulang sangat dibutuhkan untuk menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, Ka Polsek Balapulang IPTU Suradi dan Danramil Balapulang Kapten Saro’i serta Kanit Binmas Aiptu Saliyo melaksakan giat patroli dan sambang kediaman Kepala Desa Kaliwungu Bpk Susmedi.

Kapolsek dan Danramil kompak melaksanakan sambang di kediaman bapak Kepala desa dan bertemu dengan Kepala Desa Bpk Susmedi maksud kedatangannya untuk bersilaturahmi dan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas tentang pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan antar warga, serta mengajak warga menjaga situasi aman dan damai menjelang Pilkades dan Pilkada, kamis (27/9/2018).

Petugas juga menyampaikan kepada Kepala Desa supaya mengajak warganya tidak mudah terhasut ujaran kebencian. serta senantiasa menjaga tali persaudaraan dan tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar. dan selalu berkordinasi dengan Bhabikamtibmas maupun Babinsa terkait situasi Kamtibmas di Desa.

Kapolsek Balapulang IPTU Suradi saat Dikonfirmasi mengungkapkan “Menindak lanjuti perintah pimpinan seluruh Kapolsek harus saling bersinergi dengan TNI dalam kegiatan sambangnya. tujuan dari hal tersebut tidak lain adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa TNI dan Polri kompak serta saling mendukung dalam pelaksanaan tugas demi menjaga Kamtibmas di Wilayah hukumnya ungkap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.