Galery Kegiatan

Sukseskan Pelaksanaan Pilkades Kapolsek Adiwerna Menghadiri Sosialisasi di Desa Gumalar

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H turun langsung menghadiri dalam setiap kegiatan sosialisasi sebagai tahapan pelaksanaan pilkades serentak gelombang II di lima desa yang ada di Kecamatan Adiwerna. Sabtu(13/10/2018)

Untuk kali ini Kapolsek Adiwerna bersama Bapak Camat dan Danramil menghadiri sosialisasi pilkades serentak gelombang II di desa Gumalar. Kapolsek Adiwerna Polres Tegal AKP Yuliantoro, M.H yang mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah sebagai salah satu tahapan persiapan dalam pelaksanaan Pilkades Serentak gelombang II tahun 2018 di Kecamatan Adiwerna.

β€œSelanjutnya, kami mengajak seluruh komponen masyarakat yang terlibat langsung maupun tidak langsung untuk bersinergi dan bahu membahu bersatu bekerjasama dalam menyukseskan gelaran tersebut,” jelas Kapolsek Adiwerna

Lebih lanjut Kapolsek Adiwerna juga menjelaskan bahwa pihak Kepolisian yang bekerjasama dengan stakeholder yang ada akan terus memantau serta mengawal seluruh tahapan demi terciptanya situasi Pilkades yang aman dan damai.

Kepolisian berharap agar Pilkades ini dapat dijadikan momentum untuk memperkuat partisipasi masyarakat dan konsolidasi demokrasi, dan juga Pilkades bisa dijadikan sarana pemersatu masyarakat, bukan malah sebaliknya.

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797