Tarub Rutin Laksanakan Siyanma Pagi 18/03/2019 polsek tarub

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id Polres Tegal Polda Jateng – Untuk memberikan rasa aman, kenyamanan dan kelancaran dalam berlalu lintas bagi masyarakat khususnya di pagi hari, anggota Polsek Tarub melaksanakan siyanma pengaturan lalu lintas di titik rawan kepadatan lalu lintas yang ada di wilayah hukumnya. Senin (18/03/2019).

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Tarub AKP Aziz Sugiarto memerintahkan kepada seluruh anggota untuk melaksanakan kegiatan siyanma pagi pengaturan lalu lintas di titik rawan kepadatan maupun rawan kecelakaan untuk mengurangi resiko terjadinya kecelakaan dan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Anggota Polsek Tarub melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan smk hasyim asy’ari Tarub hari kerja dimulai pukul 06.30 wib anggota sudah ada di lokasi untuk memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Di lokasi tersebut pada saat jam berangkat sekolah mengalami peningkatan arus baik yang berangkat sekolah maupun berangkat kerja sehingga perlu kehadiran anggota Polisi.

Dengan adanya kegiatan siyanma pagi untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Tarub diharapkan arus lalu lintas dapat berjalan lancar dan masyarakat merasa aman saat berkendara karena adanya kehadiran anggota Polisi sehingga dapat mengurangi resiko terjadinya kecelakaan maupun gangguan kamtibmas yang lain.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*