Tingkatkan Kamtibmas, Polsek Kedungbanteng Giatkan Patroli Dialogis.

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id

Polres Tegal Kabupaten Polda Jateng – Kanit Sabhara bersama anggota Polsek Kedungbanteng melaksanakan giat patroli dialogis guna meningkatkan keamanan lingkungan dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas sekaligus menyerap informasi perkembangan situasi kamtibmas di wilayah. Kamis (18/10/2018).

Kegiatan patroli wilayah yang dilakukan oleh anggota Polsek Kedungbanteng tersebut juga digunakan sebagai sarana dialogis dengan masyarakat yang dijumpai di sepanjang jalan yang menjadi rute patroli. Selain mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, dalam dialogis juga berharap agar masyarakat aktif jalin komunikasi dengan Polsek Kedungbanteng terutama terkait perkembangan situasi kamtibmas.

Kepala Kepolisian Resor Tegal AKBP Dwi Agus Priyanto, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedungbanteng AKP Abdul Gofir, S.Sos memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan kegiatan patroli dan mengajak masyarakat untuk berdialogis agar dapat mengetahui informasi perkembangan situasi kamtibmas wilayah dan menerima saran untuk meningkatkan kinerja anggota.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh Polsek Kedungbanteng diharapkan dapat meningkatkan keamanan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta dapat mengetahui informasi perkembangan situasi kamtibmas sehingga Polsek Kedungbanteng dapat mengambil langkah – langkah antisipasi sedini mungkin.

Penulis     : Dede Kosasih

Publisher : Dede Kosasih

Editor       : Suwarno, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*