Kamtibmas

Tingkatkan Kinerja Kapolsek Dukuhturi Berikan Arahan Anggotanya Pada Saat Apel pagi

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Dalam rangka meningkatkan kinerjaΒ  secara profesional dan proporsional Kapolsek Dukuhturi Polres Tegal AKP Toto Sayogo.S.H. berikan arahan kepada anggotanya bertempat di halaman Mapolsek Pada saat Apel pagi, Selasa (30/10/2018).

Adapun arahan yang diberikan kepada anggota tersebut bertujuan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari bisa berjalan dengan baik sesuai fungsinya masing masing,selain itu arahan tersebut juga merupakan panyampaian perintah dari pimpinan satuan atas agar apa yang disampaikan pimpinan satuan atas bisa di pahami dan dipedomani oleh seluruh anggota sampai ditingkat bawah sehingga perintah-perintah dari satuan atas bisa dilaksanakan dengan baik sesuai dengan rencana tugas berdasarkan rengiatnya masing-masing fungsi itu sendiri.

Selain itu Kapolsek Dukuhturi AKP Toto Sayogo.S.H.juga memberikan motivasi kepada anggotanya agar tetap semangat dan bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan dan pengabdianyaΒ  kepada masyarakat,sehingga tugas yang diembanya tidak menjadi beban,tetapi sebaliknya tugas Polri untuk memberikan perlindungan,pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat merupakan amanah yang bernilai ibadah.

 

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,797