Unit Intelkam Polsek Pagerbarang Teliti Bakal Calon Kepala Desa

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng –Pemilihan Kepala desa serentak yang diadakan di wilayah kabupaten Tegal yang akan memasuki tahapan pendaftaran dan banyak bakal calon kepala desa yang menyiapkan persyaratan salah satunya adalah pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian.

Menanggapi moment tersebut, Unit Intelkam Polsek Pagerbarang lebih aktif dan teliti terkait penerbitan rekomendasi untuk bakal calon kepala desa yang akan membuat SKCK selanjutnya diarahkan untuk pembuatan SKCK di Satuan Intelkam Polres Tegal.

Terlihat saat salah satu bakal calon kepala desa datang ke Polsek Pagerbarang untuk membuat rekomendasi SKCK dan Kanit Intelkam mewawancarai dan observasi terhadap bakal calon kepala desa guna membuatkan rekomendasi SKCK,Selasa (09/10/2018).

“Kami cek dan pantau setiap bakal calon kepala desa sebelum membuat SKCK untuk persyaratan Pendaftaran PILKADES ” Ungkap Kanit Intelkam polsek Pagerbarang Aiptu Muji Sukamto.

Dalam pembuatan rekomendasi SKCK untuk bakal calon kepala desa,Unit Intelkam akan mengecek persyaratan dan akan mengkroscek ke lapangan terkait dengan bakal calon kepala desa dan setelah dinyatakan bakal calon kepala desa memenuhi syarat maka akan dibuatkan rekomendasi untuk pembuatan SKCK.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.