Kamtibmas

Untuk Amannya Kegiatan, Polsek Adiwerna Berikan Pengamanan Peringatan Hari Santri Nasional

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng-Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Adiwerna, PolresTegal melaksanakan pengamanan hari santri nasioanal di wilayah kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal. Kamis (18/10/2018)

Dalam kegiatan peringatan hari santri tersebut diadakan pawai dari santri rutenya melewati wilayah Kecamatan Adiwerna. Anggota Polsek Adiwerna yang dipimpin oleh Kanit Sabhara IPTU Wagiman, melaksanakan pengamanan dan pengawalan dengan harapan peserta kegiatan tersebut bisa merasa aman sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan terkendali.

Kapolsek Adiwerna AKP Yuliantoro, M.H mengatakan, dalam rangka memberikan kelancaran arus lalu lintas serta mengawal jalannya pawai peringatan Hari Santri Nasional bisa berjalan dengan aman dan lancar memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan dan pengawalan.
“Bahwasanya di dalam kegiatan masyarakat seperti ini anggota Kepolisian siap hadir ditengah masyarakat untuk memberikan pelayanan prima kepolisian demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkas AKP Yuliantoro, M.H

Penulis : Cahyo
Editor : Suwarno, SH
Publish : Cahyo

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,800