Waspada Curamor, Polsek Dukuhwaru Tingkatkan Patroli

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Dalam rangka menciptakan situasi Keamanan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif khususnya waspada Curanmor (Pencurian kendaraan bermotor) di wilayah hukum Polsek Dukuhwaru Polres Tegal, Kapolres Tegal AKBP. Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Dukuhwaru AKP. Sugiarto, S.H memerintahkan anggotanya untuk tingkatkan patroli khususnya di wilayah perumahan warga atau pemukiman padat penduduk, Minggu (5/8/2018).

Hal tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas di jam – jam rawan dari aksi Curanmor. sasaran wilayah patroli kali ini adalah perumahan Saphire Mediterania, ikut Desa Pedagangan Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal, (4/8) malam.

Dalam patroli rutin tersebut, petugas Patroli Bripka M.Muamar, S.H beserta rekannya. Petugas Patroli menjalin komunikasi dan memberikan imbauan kamtibmas kepada Satuan Pengamanan (Satpam) yang berjaga di Pos Satpam di gerbang perumahan tersebut, untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik serta lakukan patroli pada jam-jam rawan tindak kejahatan seperti Curanmor.

“Ingatkan warga apabila lupa memasukan kendaraan roda 2 ke dalam rumah tetap gunakan kunci ganda. Mari kita sama-sama menciptakan Kamtibmas di lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau tindak kejahatan di lingkungan perumahan dapatnya segera laporkan ke kami” imbau Bripka Muamar.

 

 

Penulis : Prima
Publish : Prima
Editor : Suwarno, S.H

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.