Headline

Cegah Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah Himbau Warga Masyarakat

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal anggota Kepolisian Sektor Pangkah menghimbau warga masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di masyarakat (kamtibmas), Rabu (18/4/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepolisian Sektor Pangkah dalam menghimbau kamtibmas salah satunya yang dilaksanakan oleh Bripka Sarwadi selaku Bhabinkamtibmas Polsek Pangkah, di sela sela patrolinya pihaknya menyempatkan menemui beberapa warga masyarakat dan menghimbau beberapa warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal salah satunya Bapak Suminto di desa Grobog Wetan agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya aksi pelaku kriminalitas khususnya tindak pidana curat, curas dan curanmor (3C) pada Selasa (17/4) semalam.

Kepala Kepolisian Sektor Pangkah AKP Sehroni, S.H. saat dikonfirmasi menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya ini diharapkan dapat menambah kewaspadaan bagi warga masyarakat dalam mengantisipasi beberapa kerawanan terutama tindak kejahatan curas, curat dan curanmor serta diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana dengan bersama sama warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan bersama agar tercipta situasi kamtibmas yang aman.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801