Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Laksanakan Adzan Dhuhur

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id
Polres Tegal Polda Jateng – Ada begitu banyak tugas seorang anggota Polri, selain pekerjaan rutin di kantor seorang anggota Polri juga dituntut untuk melaksanakan sambang maupun patroli demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum tempatnya bekerja, selain itu seorang anggota Polri pun masih memiliki tanggung jawab untuk memperhatikan kebutuhan keluarganya.

Terlepas dari padatnya kesibukan seorang anggota Polri, tentunya setiap manusia tidak terkecuali juga seorang anggota Polri harus tetap menyempatkan waktunya untuk melaksanakan ibadah apapun agama yang dianutnya.

Bhabinkamtibmas Polsek Slawi Bripka Sumardi dapat menjadi contoh sosok anggota Polri yang mampu membagi waktunya dengan seimbang antara bekerja, beribadah, dan mengurus keluarga. Siang ini Bripka Sumardi menyempatkan waktu istirahat siangnya dengan beribadah di Masjid Jami Al Ihkhlas Desa Trayemam Kecamatan Slawi, dan lebih baiknya lagi beliau melaksanakan Adzan Dhuhur di masjid tersebut. Sabtu (21/04/18)

Penulis : Thea
Editor : Suwarno, S.H.
Publisher : Thea

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801