Kamtibmas

Kondusifkan Situasi Jelang Pilkades, Unit Intelkam Polres Tegal Sambangi Tokoh Pemuda

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Tegal – Ds. Kertasari merupakan salah satu desa di wilayah Kec. Suradadi yang akan melaksanakan Pilkades pada bulan November mendatang.

Dalam rangka mewujudkan Harkamtibmas di Ds. Kertasari, Unit Intelkam Polres Tegal dan Polsek Suradadi bersinergi menjalin kemitraan dengan tokoh pemuda.

Ipda Purbo Waseso (Kaurbinops Satintelkam) bersama Bripka Atmojo (Kanit VI Satintelkam) dan Aipda Yusen Sigit Prabowo (Kanit Intelkam Polsek Suradadi) melakukan patroli dialogis ke pemukiman warga, bertatap muka dengan para tokoh pemuda, Kamis (22/8/2019).

Kunjungan ini selain untuk mempererat tali silaturahim, juga memastikan keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di desa tersebut selalu terjaga. Kegiatan ini juga sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas sedini mungkin, karena dengan hadirnya petugas Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga.

Bripka Atmojo mengajak para tokoh pemuda untuk berperan aktif mensukseskan Pilkades yang aman dan kondusif, salah satu caranya agar tidak Golput dalam pemilihan nanti.

“Pilih calon sesuai hati nurani dan tanpa adanya paksaan dari pihak manapun,” imbuhnya.

“Jangan mudah diadu domba, Polri akan menindak tegas oknum provokator yang akan mengacaukan suasana,” pungkasnya.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801