Terkini

Cegah Terjadinya Paham Radikalisme, Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Himbau Warga Binaanya

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal – Bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Bripka Nurochim, SH melaksanakan sambang dan mengajak kepada warga untuk mencegah masuknya Paham Radikalisme di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten Tegal. Minggu (29/10/2023).

Untuk mencegah masuk nya paham Radikalisme di lingkungan perlu adanya kerjasama antara tokoh agama dan warga masyarakat salah satunya bhabinkamtibmas Polsek Suradadi Bripka Nurochim, SH menyambangi warga Desa Binaanya di Desa Jatimulya Kecamatan Suradadi Kabupaten, dengan mengajak kepada warga agar tetap waspada terhadap kegiatan radikalisme baik itu lewat pengajian maupun kegiatan yang tertutup. Ya kita mengajak warga tetap waspada. “Tutur nya”.

Bhabinkamtibmas juga memberikan pengertian kepada warga tentang bahaya paham radikalisme karena bisa membahayakan keamanan bangsa dan negara untuk perlu adanya pengertian tentang bahaya dan apa itu paham radikalisme sehingga warga bisa mengetahuinya.

Di kesempatan lain Kapolsek Suradadi AKP Novely Haryatno, S.Sos. juga menambahkan kegiatan sambang merupakan tugas rutin Bhabinkamtibmas untuk mengetahui situasi di lingkungan dengan memberikan himbauan dan mengajak kepada warga Binaanya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,828