Terkini

Irjen Pol Ahmad Luthfi: Kebersamaan dengan Nelayan, Wujudkan Jawa Tengah Harmonis

Kota Semarang-Polda Jateng |Dalam rangka mendukung kesejahteraan masyarakat pesisir, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi mengadakan bakti sosial di Dermaga KPLP Dit Polairud Polda Jateng. Rabu ( 17/7/2024) Siang.

Kegiatan bakti sosial ini diisi dengan pembagian sembako yang berisi beras, sarung, dan berbagai bahan makanan, Pembagian sembako dilakukan menggunakan empat kapal, yaitu KP IX-2011, KP IX-2009, KP IX-2010, dan KP IX-2005.

Irjen Pol Ahmad Luthfi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian Polda Jateng terhadap kesejahteraan masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

“Kami memahami tantangan yang dihadapi oleh para nelayan, oleh karena itu, kami ingin hadir di tengah-tengah mereka, memberikan sedikit bantuan yang diharapkan dapat meringankan beban” ujar Kapolda.

Dalam suasana penuh kehangatan, Irjen Pol Ahmad Luthfi secara langsung menyerahkan paket sembako kepada para nelayan di tengah laut.

“Bakti sosial ini tidak hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi juga tentang membangun komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa nelayan dan masyarakat pesisir merasakan bentuk kehadiran Polri,” tambahnya.

Irjen Pol Ahmad Luthfi berharap kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan dampak positif dan menguatkan semangat gotong royong di masyarakat.

“Kita semua adalah bagian dari keluarga besar Jawa Tengah. Dengan saling membantu dan mendukung, kita bisa menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis,” ungkapnya.

Beliau juga menambahkan bahwa Polda Jateng akan terus berupaya untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat.

“Kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam melayani dan melindungi masyarakat. Semoga kita semua bisa bersama-sama menjaga kedamaian dan kesejahteraan di Jawa Tengah,” pungkas Kapolda.

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,825