Galery Kegiatan

Bersama Masyarakat Polsek Bumijawa Pasang Spanduk Himbauan Guna Cegah Pembakaran Lahan

Tribratanews.tegal.jateng.polri.go.id, Polres Tegal Polda Jateng – Sebagai upaya mencegah terjadinya pembakaran lahan, kebun dan hutan pinus Kepolisian Sektor Bumijawa bersama warga masyarakat memasang spanduk himbauan, Rabu (12/09/2018).

Sadar akan bahaya kebakaran yang dapat merambat ke permukiman penduduk maupun obyek vital yang berada di sekitar obyek wisata guci seperti hotel penginapan dan wahana wisata yang dekat dengan lahan pinus, Kepolisian Sektor Bumijawa dipimpin langsung oleh Kapolsek Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono melakukan pemasangan spanduk himbauan pembakaran lahan, (11/09/2018) kemarin. Pemasangan spanduk himbauan yang dilakukan oleh Kepolisian Sektor Pangkah dipasang di beberapa tempat di wilayah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal, hal ini dilakukan mengingat pada bulan September 2018 ini merupakan musim kemarau yang rawan terjadinya kebakaran maupun pembakaran lahan pinus.

Kepala Kepolisian Sektor Bumijawa Ajun Komisaris Polisi Awan Agus Setijono saat dikonfirmasi menerangkan bahwa dengan adanya spanduk himbauan pembakaran lahan, kebun maupun hutan yang dipasang oleh Kepolisian Sektor Bumijawa ini diharapkan dapat mencegah terjadinya pembakaran baik lahan maupun hutan di wilayah Kecamatan Bumijawa Kabupaten Tegal.

PID – BMJ

1. Facebook Polres Tegal (@polrestegalID) ; https://www.facebook.com/polrestegalID 2. Instagram (@polrestegal) ; https//www.instagram.com/polrestegal/ 3. Twitter (@polrestegalkab) ; https//twitter.com/polrestegalkab/ 4. Youtube Polres Tegal ;…

Related Posts

1 of 3,801